Minggu, 18 Nov 2018
radartulungagung
icon featured
Hukum & Kriminal

Ini Kedok Oknum PNS Dibekuk Polisi

Senin, 03 Sep 2018 14:48 | editor : Didin Cahya FS

Internet

Internet

TULUNGAGUNG- Meski sudah menghilang selama dua bulan untuk menghindari pemanggilan polisi, Jaka Jamakas, oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Pemkab Tulungagung ini, tetap saja bisa diringkus. Dia dibekuk di sebuah rumah kos di Palembang, pada Sabtu (1/9).

Warga Desa Tapan, Kecamatan Kedungwaru ini jadi buronan polisi, gara-gara menipu seorang warga Desa Rejowinangun, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek. Yakni dengn kedok bisa memasukkan kerja di rumah sakit dengan catatan setor Rp 60 juta.

Kini kasus tersebut terus dikembangkan. Kuat dugaan tidak saja melibatkan satu orang pelaku, namun sudah merupakan jaringan. "Sudah buron atau daftar pencarian orang (Jaka Jamakas) sejak dua bulan lalu. Untuk proses selanjutnya masih menunggu yang bersangkutan dibawa dari Palembang ke Tulungagung," ungkap Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji, Senin (3/9).

Setelah penetapan status buron pada pria tersebut, Polres Tulungagung lantas meminta bantuan ke jajaran polres se Indonesia. Hasilnya, bisa menangkap yang bersangkutan.

(rt/did/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia