Kamis, 15 Nov 2018
radartulungagung
icon featured
Hukum & Kriminal

Bejat, Bapak Tiri Tega Setubuhi dan Jual Anak

Selasa, 04 Sep 2018 10:27 | editor : Didin Cahya FS

Ilustrasi

Ilustrasi

TULUNGAGUNG- Benar-benar tega Al, warga di salah satu kecamatan di Tulungagung ini. Bapak tersebut sudah bertahun-tahun mencabuli anak tirinya Bunga. Kelakuan Al terbongkar, lantaran Bunga ditemani kerabatnya melaporkan kasus asusila ke Polres Tulungagung.

Informasi dihimpun di lapangan, jika Bunga sudah sejak SD disetubuhi bapak tirinya itu hingga dewasa. Tindakan bejat Al bisa berlangsung lama, karena Al  mengancam Bunga jika menceritakan kepada orang lain.

Bunga pun tak berkutik saat Al menjual ke temannya yang bekerja di Papua. Hingga belum terbongkar kebiadaban bapak tirinya waktu itu.

Beranjak dewasa, Bunga menjalin asmara dengan seorang sopir travel. Niat untuk menikah dengan laki- laki idamannya dilontarkan ke Al. Justru Al menolak merestui pernikahan itu.

Merasa kesal, Bunga lantas menceritakan kepada kekasihnya tersebut. Bunga pun mengaku pernah disetubuhi bapak tirinya itu. Mendengar pengakuan Bunga, sang pujaan hatinya kemudian mengajak kerabatnya untuk melaporkan ke polisi.

Hasilnya, kini kasus persetubuhan mulai diproses unit pelayan perempuan dan anak Polres Tulungagung.  "Masih proses pemeriksaan pelapor, " terang Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji Selasa (4/9).

Usai pelaporan tersebut, Bunga sempat pingsan sebelum proses visum. Dimungkinkan shock dengan kasus yang membelitnya tersebut.

(rt/did/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia