Sabtu, 22 Sep 2018
radartulungagung
icon featured
Ekonomi

Hari Pelanggan Nasional, BNI Tampilkan New Look-New Image

Rabu, 05 Sep 2018 12:00 | editor : Anggi Septian Andika Putra

SEMOGA BERMANFAAT: Pemimpin Bidang Pelayanan Budoyo Yanto memberikan suvenir kepada salah seorang nasabah BNI.

SEMOGA BERMANFAAT: Pemimpin Bidang Pelayanan Budoyo Yanto memberikan suvenir kepada salah seorang nasabah BNI. (WHENDY GIGIH PERKASA/RATU)

TULUNGAGUNG - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menjadikan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September sebagai momen untuk mendekatkan produk-produk perbankan kepada pelanggan masa depan, yakni kaum milenial. Karena itulah, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, kemarin (4/9) BNI membuat suatu pendekatan baru.

Yaitu para millennials leaders BNI menyapa para kelompok milenial dengan mendatangi kampus-kampus, Digibranch, O-branch, dan kafe-kafe untuk memperkenalkan dan menawarkan produk-produk inovatif terbaru BNI yang berbasiskan digital services.

Hari Pelanggan Nasional 2018 juga menjadi momen perkenalan jati diri baru BNI yang ditunjukkan dengan New Look-New Image, BNItuDigital, dan Budaya Service Excellence sebagai representasi citra baru BNI.

BNI Kantor Cabang Tulungagung juga memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Pimpinan dan karyawan BNI mengajak nasabah untuk melakukan digital banking experience. Yakni dengan mengunduh dan bertransaksi dengan aplikasi yap!, fasilitas transaksi melalui smartphone berbasis QR code yang berfungsi sebagai dompet digital dengan multisumber dana. Yaitu dari uang elektronik (UnikQu), Kartu Debit BNI, dan Kartu Kredit. Dengan tiga sumber dana tersebut, yap! dapat digunakan oleh nasabah dan nonnasabah BNI.

Dalam kesempatan itu, pimpinan dan karyawan BNI KC Tulungagung melakukan interaksi langsung dengan nasabah yang sedang bertransaksi. Nasabah juga disuguhi kue dan diberikan berbagai suvenir cantik.

BNI terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital. Semuanya untuk memenuhi preferensi dan ekspektasi seluruh pelanggan BNI. (*/ed/wen)

(rt/lai/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia