Rabu, 19 Dec 2018
radartulungagung
icon featured
Tulungagung

Mobil Rombongan Keluarga Tabrak Pohon, Anak Tewas

06 Oktober 2018, 07: 36: 23 WIB | editor : Didin Cahya FS

NAHAS : Petugas dari Koramil Kauman saat menunjukkan mobil yang tabrak pohon, pada Sabtu (6/10) dini hari.

NAHAS : Petugas dari Koramil Kauman saat menunjukkan mobil yang tabrak pohon, pada Sabtu (6/10) dini hari. (POLISI FOR RATU)

TULUNGAGUNG- Kecelakaan maut pada Sabtu (6/10) terjadi di Jalan Semeru, Desa/Kecamatan Kauman. Mobil dengan nomor polisi (nopol) AG 629 YH di tumpungi rombongan kelurga Kamto Sedjiawan, warga Kelurahan Sumbergedong , Kecamatan Trenggalek, Jawa Timur, menabrak pohon.

Diduga benturan begitu keras, selain mengakibatan satu penumpang tewas, Paul, dua orang lainnya terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka.

Berdasarkan informasi dihimpun Jawa Pos Radar Tulungagung, kejadian kecelakaan tunggal ini sekitar pukul 13.30. Saat itu, mobil melaju dengan kecepatan sekitar 120 meter per jam dari arah Trenggalek menuju Tulungagung. Diduga sopir Kamto Sedjiawan mengantuk, sehingga mobil oleng dan menabrak pohon.

Warga yang masih belum tidur dan pengguna jalan saat melintas berusaha menolong korban masih di dalam mobil. Begitu pula, tak lama kejadian polisi dan anggota TNI kebetulan berjaga, datang untuk membantu.

Setelah korban dievakuasi seluruhnya, mobil diderek pukul 03.00. " Memang benar ada kecelakaan, masih terus mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi," jelas Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji.

(rt/did/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia