Selasa, 17 Sep 2019
radartulungagung
icon featured
Tulungagung

Bapak dan Anak Tewas Tabrak Truk

16 Oktober 2018, 12: 00: 59 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

NAAS : Petugas medis akan melakukan evakuasi terhadap dua korban kecelakaan lalu lintas, kemarin.

NAAS : Petugas medis akan melakukan evakuasi terhadap dua korban kecelakaan lalu lintas, kemarin. (Polisi for ratu)

TULUNGAGUNG - Jalan raya Tulungagung-Blitar atau tepat masuk Desa Jabalsari, Kecamatan Sumbergempol, kembali memakan korban jiwa. Kali ini kecelakaan maut melibatkan truk nomor polisi (nopol) K 1770 AS dengan Honda Scoopy nopol AG 3526 RBP, sekitar pukul 06.00 kemarin (15/10). Dua pengendara motor atas nama Murjito, 50,dan anaknya, Agum Alhafis, 20, warga Desa Pakisrejo, Kecamatan Rejotangan, meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka-luka parah.

Sementara itu, sopir truk atas nama Tandri, 41, warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keteranganan lebih lanjut. “Sopir truk masih saya mintai keterangan,” ungkap Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Wisnu Setyawan Kuncoro, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Dion Fitrianto.

Diamenjelaskan,kronologikecelakaan bermulasaatmotor Scoopydari arahtimurdengankecepatantinggi, sedangkan truk melaju dariarah baratmenujutimur. Namunkarena pengendarasepedamotormelaju terlaluke kanan,akhirnyaterjadi kecelakaan.

“Saat melaju dari arah timur, motor itu terlalu kekanan dan tidak bisa dikendalikan sehingga  menabrak truk,” ungkapnya.

Salah seorang warga sekitar, Mariyem mengaku, akibat dari kecelakaan tersebut, kondisi lalu lintas sempat terganggu. Beruntung polisi segera datang, melakukan evakuasi dan mengatur laju lalu lintas.

“Memang tidak begitu ramai karena masih pagi. Tapi laju kendaraan sempat terganggu,” jelasnya.

Dia sempat mendengar ada benturan keras yang terjadi. Namun semula mengira ada perlengkapan dapur yang jatuh akibat diterjang kucing.

“Tidak tahu kalau ada kecelakaan. Tahu-tahu saat keluar, sudah ada banyak orang berkumpul melihat,” ungkapnya. (yon/ed/din)

(rt/lai/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia