Rabu, 19 Dec 2018
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Anggota Polres Blitar Kota "Mabuk" Puluhan Durian

24 November 2018, 22: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

ENAK : Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, mencomot biji durian yang masih berbalut daging lembut dan putih.

ENAK : Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, mencomot biji durian yang masih berbalut daging lembut dan putih. (MUHAMMAD SUBCHAN/RADAR BLITAR)

 BLITAR KOTA - Sejumlah anggota Polres Blitar Kota mulai bintara hingga perwira "mabuk" durian, Sabtu (24/11). Setidaknya 50 biji durian ludes disikat. 

Selain anggota, awak media juga diajak makan durian. Sontak, sejumlah jurnalis yang suka dengan buah kulit berduri itu langsung menyerbu. Sejumlah durian yang disiapkan di atas meja itupun ludes tinggal kulit saja. "Ayoo, ayoo habiskan dimakan. Habiskan, habiskan," ajak Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, kepada awak media sambil mencomot biji durian yang masih berbalut daging lembut putih itu. 

Terlihat mantan Kasatlantas Polrestabes Surabaya itu sangat lahap makan buah berasa legit itu. Hampir satu buah durian habis dilahapnya. "Hhmm, enak sekali ini. Tidak ada kolestorelnya. Yang ada kolestorelnya itu hanya di (klinik) Proxxx," ujar Ade langsung disambut gelak tawa anggota dan awak media. 

Ya, pesta durian itu dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Usai menggelar pengajian, sejumlah anggota dan awak media datang langsung diajak menikmati durian di halaman mapolres. 

Para kapolsek pun hadir turut menyantap durian lezat itu. Seketika, aroma durian langsung menyergap saat masuk ke polres. Ada setidaknya 50 durian yang disantap bareng. Durian itu hasil panen dari sejumlah beberapa wilayah di Blitar termasuk dari Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok. 

Tidak ada setengah jam, belasan durian itu ludes. Tinggal kulit-kulit durian yang tersisa. "Ayo ini tinggal dikit lhoo. Habiskan saja, tidak papa," ajak Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Bayu Halim Nugroho, sambil menawarkan potongan durian tersebut kepada rekan awak media. "Amankan kok ini, tidak sampai buat "pusing" saat berkendara," serunya lantas terkekeh. 

(rt/abd/kan/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia