Rabu, 19 Dec 2018
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan, Jalur Tengkorak Telan Korban Jiwa

04 Desember 2018, 21: 05: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

HATI-HATI : Polisi saat berada di lokasi kecelakaan, Selasa (4/12).

HATI-HATI : Polisi saat berada di lokasi kecelakaan, Selasa (4/12). (DHARAKA R. PERDANA/RADAR TULUNGAGUNG)

 TULUNGAGUNG – Jalan Jayeng Kusuma semakin menegaskan status sebagai jalur tengkorak di Kota Marmer. Selasa (4/12), jalur nasional yang berada di Desa Tapan, Kecamatan Kedungwaru, itu kembali memakan korban jiwa. Suprianto, warga Desa Pojok, Kecamatan Ngantru, harus meregang nyawa saat berusaha mendahului Isuzu Elf.

Dari informasi yang dihimpun Koran ini, sebelum kejadian, Suprianto yang mengendarai Suzuki Shogun nomor polisi (nopol) L 3204 GG melaju dari utara. Sesampai di depan RS Putra Waspada, korban berusaha mendahului Isuzu Elf nopol AG 7083 UR yang dikemudikan Suradi, warga Desa/Kecamatan Kedungwaru.

Upaya tersebut tidak berhasil karena bagian depan sepeda motor justru menghantam sudut kanan belakang Elf. Akibatnya, Suprianto terjatuh ke kanan atau tengah dan langsung tertabrak mobil Honda Brio nopol AG 1002 WA yang dikemudikan Hendro Cahyono, warga Desa Kiringan, Kecamatan Takeran, Magetan, yang berjalan searah di belakangnya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha memberi pertolongan. Di lain pihak, ada juga yang menghubungi kepolisian. Hingga tidak berapa lama kemudian, polisi datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan pun diamankan.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut dia, tabrakan terjadi di salah satu jalur rawan kecelakaan di Tulungagung. Kecelakaan kali ini melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor yang berjalan searah ke selatan. Akibatnya, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian karena tertabrak mobil yang melaju di belakangnya. “Kami mengimbau masyarakat untuk waspada saat melintasi jalur tersebut,” tuturnya. 

(rt/rak/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia