Rabu, 19 Dec 2018
radartulungagung
icon featured
Tulungagung

RSUD dr Iskak Kebanggaan Masyarakat

05 Desember 2018, 09: 57: 26 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

FOTO-FOTO : RADAR TULUNGAGUNG

FOTO-FOTO : RADAR TULUNGAGUNG

TULUNGAGUNG – Seluruh civitas hospitalia RSUD dr Iskak, Selasa (4/12) kompak mengikuti apel pagi yang digelar di halaman rumah sakit (RS). Apel yang dimulai pukul 07.00 ini, dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-101 RS kebanggaan masyarakat Tulungagung. Acara juga diisi dengan penyerahan piagam penghargaan dan pemberian tali asih.

Direktur RSUD dr Iskak, dr Supriyanto, SpB, mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih RS yang dipimpinnya. Dia mengatakan, prestasi ini berkat kerja sama seluruh civitas hospitalia.

“Terima kasih kepada seluruh tenaga medis dan nonmedis, juga seluruh stakeholder dan masyarakat pengguna layanan kesehatan di RSUD dr Iskak. Semoga kami bisa terus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat Tulungagung dan sekitarnya,” kata Supriyanto.

Prestasi RSUD dr Iskak memang semakin moncer. Seperti inovasi Layanan Syndroma Koronaria Akut Terintegrasi (LASKAR) yang mampu membawa RSUD dr Iskak menempati urutan ke-40 dalam top inovasi terbaik se-Indonesia.

Tak hanya itu, RSUD dr Iskak juga menempati peringkat ke-2 dalam inovasi radiologi se-Indonesia. “Inovasi bagian radiologi dapat berperan dalam menurunkan jumlah kematian pasien. Sehingga mengangkat peringkat RSUD dr Iskak dari urutan ke-20, naik drastis menjadi peringkat ke-2 se-Indonesia,” ujar pria ramah ini.

Dalam kesempatan apel kemarin, Direktur RSUD dr Iskak menyerahkan piagam penghargaan kepada puluhan tenaga medis dan nonmedis. Ini sebagai wujud apreasiasi dan terima kasih pihak RS kepada pegawainya.

“Prestasi yang diraih oleh civitas hospitalia ini bukan secara personal, melainkan berkat kerja sama seluruh pihak,” imbuh dokter spesialis bedah ini.

Rangkaian peringatan HUT Ke-101 RSUD dr Iskak tak hanya melibatkan pegawai internal. Namun juga berimbas ke masyarakat sekitar dengan pemberian tali asih berupa paket sembako.

Tak hanya itu, RSUD dr Iskak juga menyerahkan tali asih kepada purna bakti atau pegawai yang sudah pensiun. “Tali asih dengan pemberian sembako menjadi bukti bahwa kami selama ini peduli dan memberikan kemudahan bagi masyarakat di sekitar dalam akses kesehatan gratis,” ungkap pria murah senyum ini. 

(rt/rid/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia