Jumat, 06 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Trenggalek

Pamit Mancing, Mursito Tak Pulang Hingga Kini, Dicari Polisi dan Warga

09 Desember 2018, 19: 36: 36 WIB | editor : Didin Cahya FS

Pamit Mancing, Mursito Tak Pulang Hingga Kini, Dicari Polisi dan Warga

(ILUSTRASI)

TRENGGALEK – Mursinto, 60, warga Desa Bendoroto, Kecamatan Munjungan, dikabarkan hilang hingga kini. Sebab sejak Sabtu (8/12) lalu, yang bersangkutan pamit mancing di seputaran Pantai Blawong, tepatnya di wilayah Perhutani petak 179 Desa Bendoroto, Kecamatan Munjungan. Dia diduga terpeleset dan tercebur ke laut sehingga belum kembali hingga kini.

Dari informasi yang diterima Radar Trenggalek ini, Mursinto berangkat mancing sejak Sabtu pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB. Namun, hingga sore sekitar pukul 17.00, korban tidak pulang ke rumah. Tak pelak, pihak keluarga dan beberapa orang warga lantas mencarinya di seputaran tempat dia mancing tersebut. Sayang, hingga Sabtu pukul 20.00, yang bersangkutan belum juga ditemukan.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarso membenarkan hal itu. Pihaknya mendapat laporan adanya seorang warga yang belum pulang selepas pamit mancing. Itu ditindaklanjuti dengan pencarian di sepanjang tebing oleh bhabinkamtibmas Desa Bendoroto bersama warga setempat. “Hasilnya hanya ditemukan alat pancingnya saja, orangnya gak ada,” katanya.

(rt/muh/did/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia