Senin, 09 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Terungkap Inilah Sebab Kematian Adik Bupati Trenggalek Emil Dardak

12 Desember 2018, 20: 45: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

UNTUK DIKENANG: Salah satu kerabat ketika merapikan baliho yang bergambarkan Eril Ario Ristanto Dardak di depan rumah, Kelurahan Ngantru, Trenggalek, Rabu (12/12).

UNTUK DIKENANG: Salah satu kerabat ketika merapikan baliho yang bergambarkan Eril Ario Ristanto Dardak di depan rumah, Kelurahan Ngantru, Trenggalek, Rabu (12/12). (ZAKI JAZAI/RADAR TRENGGALEK)

TRENGGALEK- Masih menjadi teka-teki penyebab kematian adik kandung Bupati Trenggalek dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur (Jatim) terpilih Emil Elestianto Dardak. Yakni Eril Ario Ristanto Dardak

Namun ada kabar berembus  yang menjadi penyebab pria 21 tahun tersebut meninggal, dimungkinkan terserang penyakit asma. “Kemungkinan meninggal karena penyakit asma yang kambuh. Mengingat yang bersangkutan mengidap penyakit asma,” terang salah satu kerabat almarhum Eril Ario Ristanto Dardak yang juga pengasuhnya, Sumarji, Rabu (12/12).

Dia mengaku, berdasarkan kabar terakhir di intern keluarga, meninggalnya ketika berada di kos-kosan dekat kampus tempatnya menuntut ilmu, Institut Teknologi Bandung (ITB). “Sebelum meninggal tidak berada di rumah Trenggalek maupun di Jakarta,” ujarnya.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di dekat kediaman sang ayah yang berada di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta.

Mengenai baliho yang ada di depan rumah terdapat gambar almarhum, sebenarnya tidak ada instruksi untuk mencopotnya. Namun itu dilakukan karena jika terus dipasang akan terus terbayang-banyang tingkahnya semasa hidup. “Terakhir dia (Eril, Red) ke Trenggalek sekitar 10 hari lalu bersama teman-temannya. Namun tidak mampir ke sini (rumah di Kelurahan Ngantru, Red),” tandasnya.

Untuk diketahui, Eril Ario Ristanto Dardak kini tengah mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil VII Jatim meliputi Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan, dan Ngawi.

(rt/zak/did/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia