Senin, 09 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Trenggalek

Berikut Langkah Wabup Setelah Terima Kabar Duka Dari Emil Dardak

12 Desember 2018, 21: 46: 05 WIB | editor : Didin Cahya FS

Wabup Trenggalek  M. Nur Arifin

Wabup Trenggalek M. Nur Arifin (RADAR TRENGGALEK)

TRENGGALEK-Kabar duka sedang menyelimuti keluarga besar Bupati Trenggalek dan calon wakil gubernur (Cawagub) Jawa Timu terpilih Emil Elestianto Dardak. Pasalnya, Rabu (12/12) siang sang adik kandung, Eril Ario Ristanto Dardak meninggal dunia.

Wakil Bupati (Wabup) Trenggalek M. Nur Arifin mengatakan, setelah mengetahui berita duka tersebut, dirinya langsung menghubungi bupati untuk mengucapkan rasa bela sungkawa. Namun, saat itu belum ada jawaban yang pasti terkait kini jenazah berada di mana dan dimakamkan pukul berapa. “Mungkin bupati sedang sibuk mengurus segala sesuatunya untuk keperluan penghormatan terakhir bagi almarhum,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,  kabar meninggalnya adik orang nomor satu di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Trenggalek tersebut datang sekitar pukul 12.30. Saat itu pesan singkat di antara para pejabat pemkab berisi kabar duka tersebut. Sedangkan untuk penyebab mengapa meninggal, belum ada penjelasan. “Kabar meninggalnya adik bupati itu benar. Namun untuk informasi lengkapnya, kami menunggu konfirmasi lebih lanjut,” ungkap Kabag Protokol dan Rumah Tangga Sekretariat Daerah (Setda) Trenggalek St Triadi Admono.

(rt/zak/did/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia