Minggu, 08 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Trenggalek

Dari Seorang Wanita, Kronologi Kematian Adik Emil Dardak Terjawab

13 Desember 2018, 00: 09: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

Eril Ario Ristanto Dardak

Eril Ario Ristanto Dardak

 TRENGGALEK- Kematian adik Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak, yakni Eril Ario Ristanto Dardak, Rabu (12/12), terungkap dari saksi bernama Rena Amelia. Wanita tersebut sebagai host kipping atau kebersihan di tempat  kos di  Jalan  Dago Asri I Nomor 24 Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Awal mula kronologi diketahui jika Rena Amelia  sekitar pukul 11.45 WIB, mengetuk pintu kamar kosan korban sebanyak tiga kali, namun tidak ada jawaban. Dengan kondisi itu, lantas langsung melaporkan kepada pengelola kosan yang bernama Dini.

Tak lama kemudian saksi di suruh memberitahukan Mendi seorang satpam. Selanjutnya saksi  Rena Amelia,  Dini dan Mendi, mengecek dengan membuka pintu kamar korban menggunakan kunci cadangan.

Saat masuk, saksi melihat korban tergeletak di bawah atau lantai  dengan muka di tutup plastik atau keresek warna putih.

Dengan begitu saksi memanggil atau menelpon ke RS Boromeus dan datang satu unit ambulans serta  seorang perawat langsung masuk ke dalam kamar bersama saksi tersebut untuk mengecek keadaan korban. Namun korban sudah meninggal.     

Sebelumnya, kabar duka sedang menyelimuti keluarga besar Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak. Pasalnya, Rabu (12/12) sang adik kandung, Eril Ario Ristanto Dardak yang juga sebagai salah satu calon legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan VII Jawa Timur meliputi Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan, dan Ngawi.

(rt/jpr/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia