Sabtu, 23 Mar 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Temukan Obat Penguat, Tukang Ojek Online Tewas Karena Serangan Jantung

13 Desember 2018, 18: 49: 16 WIB | editor : Didin Cahya FS

BUKTI DISITA: Meski tak menemukan tanda kekerasan di tubuh Totok Subianto, polisi mengamankan sejumlah  minuman dan obat penambah stamina.

BUKTI DISITA: Meski tak menemukan tanda kekerasan di tubuh Totok Subianto, polisi mengamankan sejumlah minuman dan obat penambah stamina. (AGUS DWIYONO/RADAR TULUNGAGUNG)

TULUNGAGUNG- Dugaan kuat pemicu kematian Totok Subianto, warga Desa Sumberdadi, Kecamatan Sumbergempol, karena terserang jantung. Sebab hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Selain itu, dari  lokasi tempat kejadian perkara (TKP) ada sejumlah bukti berupa minuman penguat stamina, air mineral, kopi serta obat. “Memang dugaan terserang jantung,  melihat dari barang di TKP,” ujar Kapolsek Sumbergempol AKP Sukirno, Kamis (13/12).  

Meski ada luka di dahi saat olah TKP, itu diperkirakan karena terjatuh ke lantai sebelum meninggal dunia. 

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Desa Sumberdadi, Kecamatan Sumbergempol, gempar dengan kejadian tewasnya Totok Subianto, Kamis (13/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pria 39 tahun tersebut ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga setempat. “Warga curiga sebelumnya mencium bau busuk,” ungkap Sugeng, saudara korban.

Menurut dia, bau busuk di dalam rumah menjadi petunjuk peristiwa ini. Sehingga warga bernisiatif masuk ke rumah pria yang keseharian bekerja sebagai driver ojek online (ojol) ini dan masih jomblo. Setelah masuk ke rumah, memang korban sudah tergeletak tak bernyawa. “Saat warga masuk sepeda motor korban ada, tapi orang tidak ada.  Setelah dicek ke dalam korban sudah meninggal, “ terangnya.

(rt/rak/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia