Senin, 26 Aug 2019
radartulungagung
icon-featured
RaTu Event

Hari ini Gelar RaTu Band dan Dance Competition

15 Desember 2018, 09: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

SUKSES: Panitia kegiatan Ratu Band dan Dance Competition mengacak nomor urut penampilan peserta, Rabu  (12/12) lalu.

SUKSES: Panitia kegiatan Ratu Band dan Dance Competition mengacak nomor urut penampilan peserta, Rabu (12/12) lalu. (AGUS DWIYONO/RADAR TULUNGAGUNG)

TULUNGAGUNG - Di penghujung tahun ini, Jawa Pos Radar Tulungagung menggelar event bergengsi, RaTu Band dan Dance Competition tingkat SMP/SMA/SMK, Sabtu (15/12) ini mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. 

”RaTu Band dan Dance Competition merupakan wadah untuk menunjukkan bakat siswa-siswi di Kota Marmer ini,” ungkap Manajer Event Jawa Pos Radar Tulungagung Aris Harianto.

Dia mengatakan, daftar peserta sekitar 33 tim dari RaTu Band dan Dance Competition. Jika dirinci, terdiri dari 12 tim band tingkat SMA; 7 band tingkat SMP; 10 tim dance tingkat SMA, serta 4 tim dance untuk SMP. “Selain peserta dari Tulungagung, ada dari Blitar, Trenggalek, dan Kediri,” jelasnya.

Untuk diketahui, RaTu Band dan Dance Competition diselenggarakan Jawa Pos Radar Tulungagung, bekerja sama dengan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Dispendikpora) Tulungagung, MKKS SMA negeri, dan MKKS SMK negeri se-Kabupaten Tulungagung. Sedangkan pelaksanaan lomba di Kantor Jawa Pos Radar Tulungagung Jalan Jayeng Kusuma nomor 44, Desa Ngujang, Kecamatan Kedungwaru.

Sementara itu, pembina dance SMPN 1 Gondang Aulia Inngandaya Sari mengaku baru kali pertama ini ikut kegiatan lomba di luar sekolah. Sebab, sebelumnya hanya tampil di setiap event sekolah. “Anak-anak sudah percaya diri,” jelasnya.

Dia berharap dapat hasil terbaik dalam lomba. “Kalau tidak dapat juara, tidak masalah. Tujuan ikut lomba cari pengalaman baru. Kalau juara alhamdulillah,” ungkapnya. 

(rt/did/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia