Selasa, 18 Jun 2019
radartulungagung
icon-featured
Sports

Liverpool Libas Newcastle 4 Gol Tanpa Balas, Man City Kembali Keok

27 Desember 2018, 01: 21: 46 WIB | editor : Didin Cahya FS

KOKOH : D. Lovren menciptakan gol pembuka dalam laga Liverpol melawan Newcastle yang berakhir 4-0.

KOKOH : D. Lovren menciptakan gol pembuka dalam laga Liverpol melawan Newcastle yang berakhir 4-0. (TWITTER LIVERPOOL)

TULUNGAGUNG - Dalam lanjutan premier league atau liga inggris di pekan ke-19, sejumlah tim besar meraih kemenangan telak.

Liverpool melawan Newcastle berakhir dengan skor 4-0. Masing- masing gol diciptakan D. Lovren menit ke 11, M. Salah menit ke 47 melalui titik putih pinalti,  X. Shaqiri menit ke 79, Fabinho menit ke 85. Dengan kemenangan tersebut The Reds julukan Liverpool ini kokoh di puncak klasemen dengan poin 51 dan belum pernah sekalipun terkalahkan.

Hal serupa dilakukan Totenham Hostpur melibas Bourneouth dengan skor 5-0, dan menggusur posisi Manchester City (Man City)  di posisi ke dua.

Manchester City harus takluk di Stadion King Power milik Leicester City. Tim asuhan J. Gordiola ini kalah 1-0. Satu pemain dari Manchester City juga dapat kartu merah yakni B. Silva. Leicester sebelumnya menumbangkan Chelsea.

Di tempat lain, Manchester United (MU) mempertahan tren positif. Tim Setan Merah ini menang 3-1 dari Huddersfield. Masing gol dilesakkan N. Matic di menit ke 28, P. Pogba di menit ke 64 dan 78. Sedangkan gol balasan tim lawan dibuat Jorgensen di menit ke 88. MU kini menduduki peringkat ke 6. 

(rt/did/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia