Senin, 26 Aug 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Hasil Seleksi Diumumkan, Ada Kursi CPNS Blitar Kota Tak Terisi

02 Januari 2019, 19: 05: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

Hasil Seleksi Diumumkan, Ada Kursi CPNS Blitar Kota Tak Terisi

BLITAR KOTA - Hasil seleksi Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Blitar hari ini resmi diumumkan. Peserta CPNS bisa melihat langsung hasilnya melalui website resmi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar. 

Ya, sebelumnya, BKD Kota Blitar menyampaikan bahwa hasil seleksi CPNS diumumkan lewat website resmi BKD Kota Blitar. Siapa saja yang lolos masuk PNS sudah bisa dilihat. "Hari ini peserta sudah bisa langsung melihat di website. Sudah diumumkan semua siapa saja yang lolos," kata Kepala BKD Kota Blitar Suyoto, Rabu (2/1). 

Berdasarkan data yang diterima BKD Kota Blitar, dari 222 kursi formasi yang dibutuhkan Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar, hanya terisi 215 kursi. Sehingga ada tujuh kursi formasi yang tidak terisi. "Masih ada tujuh kursi yang tidak terisi," ujar Suyoto. 

Yang tidak terisi itu, jelas dia, memang tidak ada peserta yang mendaftar pada formasi yang dibutuhkan. Formasi itu adalah dokter spesialis. "Ya, kosong (formasinya, Red) sudah tidak terisi. Jadi, nanti bisa diisi di tahun selanjutnya," ujar pria berkacamata ini. 

Hasil pengumuman lolos masuk PNS, jelas dia, saat ini sudah bisa dilihat melalui web resmi BKD Kota Blitar. Peserta bisa melihat hasil seleksi CPNS Kota Blitar melalui link berikut ini http://bkd.blitarkota.go.id/cpns/. "Sudah bisa langsung dilihat," ungkapnya

(rt/kan/abd/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia