Selasa, 19 Nov 2019
radartulungagung
icon-featured
Hukum & Kriminal

Pencuri Lewat Jendela Kepergok, Lari Kencang Tinggalkan Golok

09 Januari 2019, 16: 30: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

TERTANGKAP :   Mamik Muarifin, warga Desa Pojok Kecamatan Ngantru, bersama Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan.

TERTANGKAP : Mamik Muarifin, warga Desa Pojok Kecamatan Ngantru, bersama Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan. (AGUS DWIYONO/RADAR TULUNGAGUNG)

TULUNGAGUNG- Aksi Mamik Muarifin, warga Desa Pojok Kecamatan Ngantru, mencuri handphone terungkap dari laporan korban Abdul Hamid Faiddurrohman, 34,  warga Desa Pulerejo, kecamatan setempat.   

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar,  melalui Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan mengatakan, terungkapnya kasus pencurian dengan pemberatan (curat) tersebut bermula dari laporan korban ke Polsek Ngantru pada Selasa (18/12) pagi atau selepas kejadian. Korban menceritakan, saat melihat televisi tiba-tiba mendengar suara benturan cukup keras yang bersumber dari jendela samping rumahnya.

“Saat dicek ternyata ada orang asing yang berada di dalam rumah,” katanya.

Mengetahui itu lanjut Maga, spontan korban langsung berteriak dan berupaya menangkap tersangka. Namun tersangka berhasil melarikan diri melalui jendela samping yang juga digunakan untuk masuk. Saat itu, tersangka meninggalkan sebilah golok yang digunakan untuk mencongkel jendela.

“Tersangka juga berhasil mengambil sebuah ponsel milik korban,” terangnya.

(rt/did/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia