Selasa, 19 Nov 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Istri Curiga, Diintip Dari Pintu, Ternyata Suami Ditemukan Tewas

10 Januari 2019, 21: 47: 20 WIB | editor : Didin Cahya FS

MATI MENDADAK : Yani saat diiindetifikasi polisi.

MATI MENDADAK : Yani saat diiindetifikasi polisi. (AGUS DWIYONO/RADAR TULUNGAGUNG)

TULUNGAGUNG- Yani, 59, warga Desa/Kecamatan Campurdarat, ditemukan tewas di atas sumur di rumahnya pukul 15.30 Kamis (10/1).

Kejadian tersebut terungkap, dari kegiatan sehari-hari korban berjualan batagor dan es tebu sekitar pukul 12.00 bersama dengan istrinya di tepi jalan raya desa setempat. “Sehari-hari korban dan istrinya, Suprapti, berjualan batagor dan es tebu,” ungkap Kasubbag Humas Polres Tulungagung AKP Sumaji.

Namun, istrinya curiga setelah suaminya tersebut pulang dan tidak kunjung kembali ke tempat jualan. Suprapti meminta tolong Suyanto, pemilik bengkel, yang berada di tempat jualan korban untuk memanggil korban di rumah. “Karena tidak kunjung kembali, istrinya minta bantuan Suyanto yang bekerja di bengkel, letaknya tidak jauh dari lokasi jualan korban,” ungkapnya.

Setelah Suyanto sampai di rumah korban, lantas mengetuk pintu rumah korban, tapi tidak ada jawaban. Saat diintip melalui pintu, korban sudah telentang di atas sumurnya tanpa busana. Suyanto meminta bantuan warga sekitar untuk mendobrak pintu rumah korban. “Setelah berhasil membuka pintu, korban sudah tidak bernyawa di atas sumur. Keluarga korban menerima kematian murni karena sakit darah tinggi dan bersedia membuat surat pernyataan,” ungkapnya.  

(rt/iyo/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia