Jumat, 18 Jan 2019
radartulungagung
icon-featured
Trenggalek

Tebang Pohon Mindi Ditemani Istri, Nasib Suami Tak Diduga Justru Mati

10 Januari 2019, 22: 10: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

BUKTI : Polisi menunjukkan pahon yang ditebang.

BUKTI : Polisi menunjukkan pahon yang ditebang. (POLISI FOR RADAR TRENGGALEK)

 TRENGGALEK - Nahas menimpa Tukiyar, 56, warga Desa Karangturi, Kecamatan Munjungan. Petani tersebut tewas tertimpa pohon yang ditebangnya sendiri bersama sang istri di pekarangan yang tak jauh dari rumahnya.

Setelah menjalani visum, Kamis (10/1) jenazah Tukiyar diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Berdasarkan informasi yang didapat Jawa Pos Radar Trenggalek, kejadian tersebut bermula sekitar Rabu (9/1) pukul 13.00. Kala itu korban bersama sang istri, Juariyah, berangkat dari rumah ke perkarangan. Sampai di lokasi, dia yang dibantu sang istri mulai mengecek kondisi tanaman yang ada serta menyiapkan berbagai alat yang digunakan menebang pohon tersebut. “Setelah persiapan dirasa cukup, dia (Tukiyar, Red) langsung menebang pohon mindi,” ungkap salah satu tetangga korban Rohmat.

Semula tebangan pertama berjalan lancar. Mengingat pohon mindi yang ditebang berhasil roboh sesuai harapan dan dipotong menjadi beberapa bagian. Setelah itu, dia menebang pohon mindi kedua. Namun sayang, saat menebang pohon kedua itulah, tanpa disangka batang pohon jatuh dan mengenai kepala korban. “Kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.00. Kepalanya tertimpa pohon dan dia tak sadarkan diri,” katanya.

(rt/zak/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia