Jumat, 06 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Trenggalek

Tak Ingin Pisah Ranjang Dengan Istri, Suami Nekat Tusuk Perut Sendiri

11 Januari 2019, 09: 16: 06 WIB | editor : Didin Cahya FS

TAK RELA : Turni saat mendapatkan perawatan petugas kesehatan.

TAK RELA : Turni saat mendapatkan perawatan petugas kesehatan. (POLISI FOR RADAR TRENGGALEK)

TRENGGALEK - Masih ingin satu ranjang dengan sang istri dan mempertahankan biduk rumah tangganya, mungkin itu yang membuat Turni, 43, warga Dusun Jongke, Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, nekat menyakiti tubuhnya sendiri dengan menusukkan pisau ke perutnya. Upaya percobaan bunuh diri tersebut diduga lantaran sang istri tiba-tiba meminta bercerai sepulang bekerja sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI) di luar negeri. Untung saja, keluarga Turni segera mengetahui kejadian tersebut dan langsung membawanya untuk mendapatkan perawatan di RSUD dr Soedomo Trenggalek.

Berdasarkan informasi yang didapat Radar Trenggalek, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 07.00. Saat itu tanpa alasan yang jelas, Turni berpamitan sambil berjabat tangan kepada saudaranya yaitu Imam, Nuriyah, dan Endik. Setelah itu, dia pergi ke kamar belakang untuk melakukan berbagai keperluan. “Barulah sekitar pukul 07.30, saudara Turni kaget. Sebab, dia keluar dari kamar belakang dengan berlumuran darah dari leher hingga perut,” ungkap Kasun Jongke Yusuf Wijaya.

Dia melanjutkan, mengetahui itu, saudaranya, Endik dan Imam lantas berteriak untuk meminta tolong warga sambil melakukan pertolongan pertama pada Turni. Mendengar suara tersebut, para tetangga langsung datang serta membantu Endik dan Imam untuk membawa Turni ke Puskesmas setempat agar mendapatkan pertolongan medis. ”Karena lukanya yang parah, akhirnya puskesmas tidak mampu merawatnya. Makanya langsung dirujuk ke RSUD dr Soedomo untuk mendapatkan pertolongan selanjutnya,” katanya.

(rt/zak/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia