Selasa, 19 Nov 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Telusuri Bayi Mati di WC, Panggil Saksi, Sita Celana Dalam Siswi SMA

11 Januari 2019, 10: 43: 07 WIB | editor : Didin Cahya FS

TELUSURI : Ruang UPPA Polres Tulungagung  untuk meminta keterangan para saksi, Jumat (11/1).

TELUSURI : Ruang UPPA Polres Tulungagung untuk meminta keterangan para saksi, Jumat (11/1). (AGUS DWIYONO / RADAR TULUNGAGUNG)

TULUNGAGUNG- Kasus kematian bayi di water closed (WC) Puskesmes Kauman, terus ditelusuri polisi. Sejumlah barang bukti sudah disita dan saksi di panggil.

Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP Hendro Triwahyono mengatakan, perkembangan kasus kematian bayi pihaknya memangil nenek ibu bayi, perwakilan puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan di unit pelayanan perempuan dan anak  (UPPA).

Selain itu, lokasi bayi di lahirkan di beri garis polisi. "Olah TKP pertama sudah di lakukan, dan kemungkinan  ada yang kedua," jelasnya Jumat (11/1).

Hingga kini dari hasil olah TKP, barang bukti yang di amankan closed jongkok, jaket, babydol motif Doraemon, celana dalam milik ibu bayi. 

Diketahui sebelumnya, pengunjung Puskesmas Kauman dibuat gempar dengan peristiwa bayi meninggal di water closed (WC) Kamis (10/1) sekitar pukul 20.30.

Kondisi bayi perempuan dengan panjang 49 senti meter dan berat 28 ons tersebut sudah meninggal dunia. Bayi tersebut milik Er, 16, siswi salah satu SMA di Tulungagung dan warga Desa Balerejo, Kecamatan Kauman.

(rt/iyo/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia