Minggu, 08 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Bayi Siswi SMA Lahir di WC Dibunuh atau Tidak Diungkap Polisi Hari ini

14 Januari 2019, 10: 10: 15 WIB | editor : Didin Cahya FS

BARANG BUKTI : Kloset dan selimut sebagai barang bukti kasus bayi meninggal di toilet Puskesmas Kauman.

BARANG BUKTI : Kloset dan selimut sebagai barang bukti kasus bayi meninggal di toilet Puskesmas Kauman. (AGUS DWIYONO/ RADAR TULUNGAGUNG)

TULUNGAGUNG - Teka-teki kematian bayi milik salah satu siswi SMA, Er, di water closed ((WC) atau toilet Puskesmas Kauman sengaja dihabisi nyawanya atau tidak, bakal ditentukan Senin (13/1) ini. Sebab, Polres Tulunggung akan lakukan gelar perkara terkait peristiwa yang membuat miris warga Kota Marmer ini.

“Memang besok (hari ini, Red) dijadwalkan gelar perkara kematian bayi di toilet Puskesmas Kauman. Untuk informasi lebih lajut tunggu saja,” terang Kasubbag Humas Polres Tulungagung AKP Sumaji Minggu (13/1).             

Hal itu wajar dilakukan. Apalagi sudah ada hasil otopsi dari tim forensik Polda Jatim, polres, serta RSUD dr Iskak, yang menunjukkan ada luka cekikan di leher bayi dan luka diperut.

Selain itu, sudah memeriksa beberapa saksi, yaitu pegawai puskesmas, nenek bayi, dan ibu bayi turut dipanggil.

Seperti diketahui sebelumnya, pengunjung Puskesmas Kauman dibuat gempar dengan peristiwa bayi meninggal di water closed (WC) Kamis (10/1) sekitar pukul 20.30.

Kondisi bayi perempuan dengan panjang 49 senti meter dan berat 28 ons tersebut sudah meninggal dunia. 

Informasi dihimpun di lapangan, ada dua perawat menerima seorang pasien sekitar pukul 18.45,  Er, 16, warga di Kecamatan Kauman, dan masih siswi SMA di Kota Marmer ini.

(rt/iyo/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia