Jumat, 06 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Begini Penuturan Saksi Menemukan Pria Tewas Dengan Mulut Berdarah

17 Januari 2019, 19: 30: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

MATI MENDADAK : Polisi saat identifikasi jenaah Andri Suyatno.

MATI MENDADAK : Polisi saat identifikasi jenaah Andri Suyatno. (IST)

BLITAR KABUPATEN- Warga Dusun Sanan, Desa Jugo, Kecamatan Kesamben mendadak geger. Itu setelah Andri Suyatno warga setempat ditemukan tidak bernyawa di rumah kontrakannya, Rabu malam (16/1). 

Kasubbag Humas Polres Blitar Iptu M. Burhanudin menjelaskan, peristiwa itu berawal saat Rukini, pemilik kontrakan mencurigai rumah Andri gelap gulita. Sebab, hingga pukul 18.30 kondisi lampu rumah tidak menyala. "Pemilik kontrakan curiga saat itu. Tidak seperti biasanya," terangnya. 

Tidak ingin terjadi hal aneh, Rukini meminta dua orang tetangganya, Ajiz dan Fajar (saksi) untuk mengecek dalam rumah. Karena terkunci dari luar, keduanya mengetuk pintu. "Tapi juga belum ada respon. Kemudian saksi meminta agar lewat pintu belakang," ujarnya.

Keduanya diminta untuk menyalakan lampu bagian tengah dan membuka pintu kamar. Tidak lama kemudian, anak Andri yang masih balita keluar dari kamar dan minta diantarkan ke toilet.

Setelah itu, tetangganya memanggil Andri yang ada dalam kamar tersebut tetapi tidak respon. Karena penasaran, saksi melihat lebih dekat. Ternyata Andri sudah terbujur kaku. Lantas saksi meminta bantuan warga dan melaporkan kejadian itu ke polsek Kesamben.

Tidak lama kemudian, polisi dan tim identifikasi tiba. Tim identifikasi melakukan olah TKP dan memeriksa jenazah Andri. Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima sebagai musibah.

(rt/abd/kan/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia