Senin, 09 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Hukum & Kriminal

Seorang Duda Diamankan Warga Lantaran Setubuhui Gadis Di Bawah Umur

29 Januari 2019, 23: 00: 59 WIB | editor : Retta wulansari

GRAFIS

GRAFIS (ALWIK/ RATU)

TRENGGALEK - Perbuatan bejat kembali terjadi di wilayah Kota Keripik Tempe. Kali ini diduga dilakukan Sarji, 33, warga Desa Dukuh, Kecamatan Watulimo terhadap Gadis, 16, (bukan nama sebenarnya) anak  bawah umur warga Kecamatan Kampak. Perbuatan tersebut diduga sudah tiga kali. Namun baru ketahui pada Sabtu (26/1) lalu.

Kini, pelaku bersama barang bukti berupa pakaian yang dipakai pelaku dan pakaian korban serta dua unit handphone (HP) milik pelaku diamankan di Polres Trenggalek.  Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Trenggalek masih mengembangkan kasus ini.

Berdasarkan informasi yang diterima Jawa Pos Radar Trenggalek, kejadian tersebut baru diketahui Sabtu (26/1) lalu. Kala itu sekitar pukul 22.30 Wib, warga setempat datang ke rumah Gadis. Alasannya, warga gerah, karena setelah bertamu pada malam hari pelaku tak kunjung pulang.  Tiba di rumah korban, warga membawa pelaku ke balai desa setempat, bersama korban dan orangtua korban guna mengklarifikasi hal itu di hadapan perangkat desa, serta masyarakat. “ Berdasarkan informasi yang kami dapat, pelaku datang ke rumah korban sekitar pukul 20.30, karena hingga malam tidak kunjung pulang maka warga berinisiatif mendatanginya,” ungkap Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibawa Saputra.

(rt/zak/dre/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia