Senin, 27 May 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Kronologi Penemuan Sesosok Mayat Mengapung Di Pinggir Sungai

02 Februari 2019, 11: 45: 59 WIB | editor : Retta wulansari

PENEMUAN : Penemuan mayat yang mengambang di sungai lodagung Blitar, Sabtu (2/2).

PENEMUAN : Penemuan mayat yang mengambang di sungai lodagung Blitar, Sabtu (2/2). (IST)

BLITAR KABUPATEN – Kasubbag Humas Polres Blitar Iptu M. Burhanudin, menjelaskan kronologi penemuan sesosok mayat di sungai Lodagung, mayat itu ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 06.30. Warga yang mengetahui pertama kali adalah Yanto. Saat itu Yanto sedang berjalan di pinggir sungai dan melihat sesosok tubuh mengapung di pinggir sungai. "Mayat itu sempat terbawa arus sungai ke barat sejauh 500 meter dari lokasi penemuan," ujarnya perwira berpangkat dua balok di pundak ini.

Yanto pun langsung memberitahu warga lainnya, perangkat desa dan Polsek Lodoyo Timur (Lotim). Polisi yang tiba langsung melakukan olah TKP. Dengan dibantu warga, petugas mengangkat tubuh Bambang dari sungai.

Ketika diperiksa dan diindentifikasi, ditemukan bekas luka pada kepala bagian kanan. Diduga luka itu akibat benturan benda tumpul ketika terseret arus sungai tersebut. "Hasil penyelidikan, warga sebelumnya melihat ada gerobak dan sepeda motor terparkir di pinggir kali sehari sebelumnya. Warga curiga karena sampai pagi gerobak tetap disitu," jelas Burhan.

Warga menduga pemiliknya terseret arus sungai. Makanya, pagi itu warga berusaha mencari keberadaan pemilik gerobak dan sepeda motornya. Akhirnya pria nahas itu ditemukan sekitar satu kilometer dari sepeda motor dan gerobak di parkir.

(rt/kan/abd/red/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia