Senin, 16 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Hukum & Kriminal

Sebelum Bocah di 'Wik Wik', Pelaku Sempat Robek Celana Dalam Korban

11 Februari 2019, 10: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

BUKTI : Polisi sata berada di rumah korban pencabulan.

BUKTI : Polisi sata berada di rumah korban pencabulan. (POLISI FOR RADAR TULUNGAGUNG)

 TULUNGAGUNG- Dugaan pencabulan terhadap bocah SD di Kecamatan Karangrejo, yang hingga kini pelaku masih misterius. Namun  kronologi peristiwa ‘wik wik’ ini terungkap.

Berdasarkan keterangan ibu korban kepada polisi, kronologi dugaan pencabulan diketahui pukul 01.00 setelah korban terbangun dari tidur. Lantas korban mencoba membangunkan kakaknya, DN, untuk memastikan ngompol atau tidak. “Korban ini ingin membangunkan kakaknya,” ungkap Kapolsek Karangrejo AKP Puji Hartanto.  

Saat DN bangun, bilang ke korban jika diduga ada pria masuk kamarnya. DN pun sempat mendengar ada suara mencurigakan dan langsung menuju kamar ibunya. “Setelah ke kamar ibunya, mereka mencoba mengejar pria tersebut. Diduga pelaku keluar dari kamar korban yang kondisinya sedang terbuka,” ujar pria dengan pangkat dua tiga balok ini.

Setelah tidak berhasil mengejar pelaku, mereka kembali ke rumah. Diduga pelaku masuk melalui lantai dua rumah korban yang belum jadi dan menggunkan jalan tangga masih ditutup asbes. Korban yang masih siswi SD itu lantas memberi tahu ibu dan kakaknya jika celana dalamnya sobek. “Di paha korban ada cairan aneh. Namun keluarga belum bisa memastikan jenis cairannya. Lantas ibu korban memberi tahu ketua RT dan ke polisi,” ungkapnya.

Dia mengaku, dari hasil olah TKP, menyita satu buah celana dalam berwarna putih dengan keadaan sobek diduga bekas guntingan. “Korban masih di bawah umur. Kasus tersebut sudah kami serahkan ke unit pelayanan perempuan dan anak (UPPA) Polres Tulungagung,” ungkapnya. 

(rt/iyo/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia