Selasa, 19 Feb 2019
radartulungagung
icon-featured
Trenggalek

Jelang Pilkades, Pesta Miras Dua MD

11 Februari 2019, 13: 05: 59 WIB | editor : Retta wulansari

MIRIS: dua orang ditemukan meninggal dunia setelah overdosis minuman keras (miras) oplosan.

MIRIS: dua orang ditemukan meninggal dunia setelah overdosis minuman keras (miras) oplosan. (JawaPos.Com)

TRENGGALEK -  Perhelatan Penilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kota Marmer, memakan korban. Pasalnya, dua orang yang diketahui warga Desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, meninggal diduga karena overdosis minuman keras (miras) oplosan, yang ditenggak ketika begadang untuk mensukseskan gelaran Pilkades di desanya.

Sebenarnya akibat pesta miras tersebut, ada tujuh korban. Namun untuk lima korban lain kini masih menjalani perawatan di RSUD dr. Soedomo Trenggale."Untuk kondisi lima korban yang dirawat kini masih dalam pantauan tim medis," ungkap Kasat Narkoba Polres Trenggalek AKP Hariyanto.

Sebenarnya setelah pesta miras tersebu pada Minggu (10/2), ketujuh korban telah dilarikan ke Puskesmas Watulimo, untuk menjalani perawatan. Saat itu satu korban langsung meninggal, sedangkan enam korban lainnya lasung dirujuk ke RSUD dr Soedomo Trenggalek dan RSUD dr Iskak Tulungagung untuk melanjutkan perawatan."Setelah itu, satu korban lain meninggal di RSUD dr Soedomo Trenggalek meninggal," tuturnya.

Sebelumnya, ketujuh orang korban ini sebelumnya menggelar pesta minuman keras di wilayah Kecamatan Watulimo, pada Sabtu (9/2) kemarin. Mereka mengkonsumsi miras jenis mansion. Setelahnya, mereka merasakan sakit kepala dan muntah-muntah. Hingga akhirnya korban dilarikan ke puskesmas setempat dan dirujuk ke rumah sakit.

Pihak Satnarkoba Polres Trenggalek kini sedang melakukan koordinasi dengan Fungsi Sabhara dan Reskrim untuk menindak lanjuti kasus ini. Polisi sedang mencari tahu jenis dan asal minuman keras yang dikonsumsi korban.

“Saksi kunci kasus ini masih menjalani perawatan  intensif di RSUD dr. Soetomo. Dia yang mengoplos minuman tersebut dan tahu asalnya,” pungkasnya.

(rt/muh/did/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia