Selasa, 19 Feb 2019
radartulungagung
icon-featured
Features

Aktivitas Bupati Emil Sehari Sebelum Pelantikan Wagub Jatim (2)

12 Februari 2019, 23: 05: 59 WIB | editor : Retta wulansari

MERDU: Bupati Emil Elestianto Dardak menyanyikan lagu ciptakan Bebi Rome di peringgitan kemarin. Kemungkinan ini kesempatan terakhirnya menyanyi di tempat ini.

MERDU: Bupati Emil Elestianto Dardak menyanyikan lagu ciptakan Bebi Rome di peringgitan kemarin. Kemungkinan ini kesempatan terakhirnya menyanyi di tempat ini. (AGUS MUHAIMIN/RADAR TRENGGALEK)

Februari ini, genap tiga tahun kepemimpinan Emil Elestianto Dardak sebagai Bupati Trenggalek. Jika tak ada perubahan Emil akan dilantik menjadi wakil gubernur Jatim, Rabu (13/2). Bunga terakhir, dipilihnya sebagai lagu terakhir yang dinyanyikan sebagai tuan rumah di peringgitan.

AGUS MUHAIMIN

Tepuk tangan meriah, tanda pemutaran video pendek berakhir, sontak membuat Emil bergegas kembali. Wajahnya tampak segar. Terlebih ketika menyampaikan pesan-pesan maupun capaian selama menjadi bupati Trenggalek. “Dua kali 24 jam dari sekarang mungkin kami akan ada pelantikan,” begitu katanya, diakhir-akhir sambutan.

Pria berumur 34 tahun ini juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang besar kepada insan media yang selama ini turut serta mengiringi pembangunan di Kota Keripik Tempe.

Sesaat setelah dia kembali ke tempat duduk, pembawa acara lantas memohon kepada bupati menyumbangan lagu, menyanyi. Emil sempat kebingunan memilih lagu yang pas untuk dinyanyikan. Mengingat, kemungkinan besar itu adalah lagu terakhir yang dia nyanyikan di pendapa ini sebagai bupati Trenggalek.

Tak berselang lama, bupati yang lumayan piawai memainkan musik ini duduk menghadap keyboard. Jari-jarinya yang memang terlatih tak tampak canggung saat bersentuhan dengan tuts-tuts keyboard tersebut.

“ Kaulah yang pertama

Menjadi cinta

Tinggallah kenangan

Berakhir lewat bunga

Seluruh cintaku

Untuknya

Begitu bait pertama, lagu berjudul bungat terakhir yang dinyanyikan bupati Trenggalek ini. Sekitar empat menit kemudian, lagu tersebut selesai. Tepuk tangan meriah dari mereka di tempat tersebut menjadi tanda pertunjukan Emil berakhir.

(rt/dre/muh/red/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia