Kamis, 27 Jun 2019
radartulungagung
icon-featured
Features

Aktivitas Bupati Emil Sehari Sebelum Pelantikan Wagub Jatim (3 Habis)

13 Februari 2019, 00: 05: 59 WIB | editor : Retta wulansari

MERDU: Bupati Emil Elestianto Dardak menyanyikan lagu ciptakan Bebi Rome di peringgitan kemarin. Kemungkinan ini kesempatan terakhirnya menyanyi di tempat ini.

MERDU: Bupati Emil Elestianto Dardak menyanyikan lagu ciptakan Bebi Rome di peringgitan kemarin. Kemungkinan ini kesempatan terakhirnya menyanyi di tempat ini. (AGUS MUHAIMIN/RADAR TRENGGALEK)

Februari ini, genap tiga tahun kepemimpinan Emil Elestianto Dardak sebagai Bupati Trenggalek. Jika tak ada perubahan Emil akan dilantik menjadi wakil gubernur Jatim, Rabu (13/2). Bunga terakhir, dipilihnya sebagai lagu terakhir yang dinyanyikan sebagai tuan rumah di peringgitan.

AGUS MUHAIMIN

Seusai acara pamitan ini, Emil meladeni setiap pertanyaan yang dilayangkan oleh awak media. Mulai dari rencana persiapan pelantikan hingga bagaimana Trenggalek setelah sepeninggal Emil.

Hal ini juga berlaku kepada Arumi Bachsin, yang bakal menjadi ketua TP PKK Jatim. Istri Emil Dardak ini mengaku sudah ada beberapa persiapan. Tak terkecuali beres-beres untuk kepentingan pindah tempat kerja yang baru. “ Sebagian besar saya yang mandori beres-beres, karena mas Emil banyak kegiatan,” akunya.

Mantan artis ibu kota ini juga mengaku ada banyak kenangan selama tiga tahun menjadi bagian masyarakat Trenggalek. Berangkat dari kota, Arumi merasa layaknya liburan tiga tahun.

Topografi Trenggalek yang didominasi perbukitan serta banyaknya pantai di daerah ini menjadi salah satu tempat wisata jujugan orang-orang yang notabene tinggal di daerah perkotaan. “ Jadi kalau temen-temen kota itu biasanya liburan ke pantai atau ke gunung, jadi saya juga merasa seperti liburan liburan. Apalagi masyarakatnya yang rukun dan santun, tentu menjadi hal yang ngangeni dari Trengaglek,” akunya.

(rt/dre/muh/red/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia