Senin, 09 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Pikap Daihatsu, Santap Dua Pengendara Sepeda Motor

Satu Tewas Di Lokasi

05 Maret 2019, 12: 15: 59 WIB | editor : Retta wulansari

RINGSEK: Mobil pikap yang terlibat kecelakaan di ruas Jalan Umum di Lingkungan Krakal, Kelurahan Klemunan, Kecamatan Wlingi, Senin sore (4/3).

RINGSEK: Mobil pikap yang terlibat kecelakaan di ruas Jalan Umum di Lingkungan Krakal, Kelurahan Klemunan, Kecamatan Wlingi, Senin sore (4/3). (MOCHAMMAD SUBCHAN ABDULLAH/RADAR BLITAR)

BLITAR KABUPATEN - Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas Jalan Umum di Lingkungan Krakal, Kelurahan Klemunan, Kecamatan Wlingi, Senin sore (4/3). Dua sepeda motor disantap mobil pikap hingga mengakibatkan satu orang tewas.

Sendi Satriya yang membonceng temannya, Elsa harus meregang nyawa setelah sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarainya ditabrak pikap Daihatsu Nopol S 9185 NC yang dikendarai Dwi Herman Susanto, 31, warga Desa Mojojejer, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Sedangkan Elsa yang dibonceng selamat dari maut dan hanya mengalami luka ringan. Selain menabrak Sendi, mobil pikap itu juga menyantap pengendara sepeda motor lain yang berboncengan, yakni Bambang Agus H dan M. Samsi warga Desa Purworejo, Kecamatan Sanankulon. "Kedua pengendara selamat. Hanya luka ringan. Saat ini dalam perawatan di rumah sakit," jelas Kasubbag Humas Polres Blitar Iptu M. Burhanudin, Selasa (5/3).

Unit laka Lantas Polres Blitar saat ini sedang menyelidiki penyebab kecelakaan lebih lanjut. Dugaan sementara, kecelakaan disebabkan pengemudi mobil pikap kurang hati-hati hingga akhirnya mengakibatkan kecelakaan. "Polisi telah olak TKP. Tiga kendaraan diamankan sebagai baramg bukti," terangnya.

(rt/kan/abd/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia