Kamis, 12 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Landasan Skatepark di Taman Kali Ngrowo Pecah dan Berlumut

11 Maret 2019, 07: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

DHARAKA R. PERDANA/RATU PERLU PERBAIKAN: Salah satu titik landasan di skatepark Taman Kali Ngrowo yang sudah tak mulus lagi.

DHARAKA R. PERDANA/RATU PERLU PERBAIKAN: Salah satu titik landasan di skatepark Taman Kali Ngrowo yang sudah tak mulus lagi. (DHARAKA R. PERDANA/RADAR TULUNGAGUNG)

 TULUNGAGUNG – Keindahan Taman Kali Ngrowo di Kelurahan Sembung, Kecamatan Tulungagung, sedikit ternoda dengan kondisi skatepark yang tidak prima lagi. Landasan fasilitas publik yang berada di sisi utara Taman Kali Ngrowo itu ada yang sudah pecah-pecah. Bahkan, ada juga yang ditumbuhi rumput liar maupun lumut.

Endrik, salah satu pengunjung mengatakan, landasan yang pecah-pecah seperti ini memang sudah tidak layak lagi untuk bermain skateboard maupun roller blade. Jika dipaksa bermain, justru membahayakan pemainnya. “Tak semua bagian landasan dalam kondisi bagus,” katanya Senin (9/3).

Menurut dia, jika dilihat dari jauh memang terkesan tidak ada permasalahan pada skatepark itu. Namun jika sudah mendekat, baru ketahuan ada landasan yang rusak. Bahkan bagian landasan yang rusak itu sudah ditumbuhi lumut maupun beberapa helai rerumputan liar. “Yang paling kentara adalah di sisi selatan. Kalau yang utara terhitung masih mendingan. Apalagi masih sering digunakan anak kecil bermain perosotan,” imbuh warga Kedungsoko ini.

Dengan kondisi ini, tentu masyarakat berharap dinas terkait segera mengambil tindakan. Apalagi itu merupakan bagian yang tak terpisahkan dari taman di pinggir Sungai Ngrowo itu sendiri. “Tentunya harus segera diperbaiki biar kembali mulus,” ujarnya.

(rt/rak/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia