Jumat, 06 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Masjid Agung Al Munawwar Terus Bersolek

13 Maret 2019, 16: 00: 59 WIB | editor : Retta wulansari

BIAR ELOK: Pekerja sedang memasang keramik di dekat mimbar Masjid Agung Al Munawwar, Selasa (12/3).

BIAR ELOK: Pekerja sedang memasang keramik di dekat mimbar Masjid Agung Al Munawwar, Selasa (12/3). (DHARAKA R. PERDANA/RATU)

TULUNGAGUNG – Masjid Agung Al Munawwar terus bersolek. Setelah pemkab merampungkan pembangunan menara, bagian dalam giliran dipermak oleh pengurus takmir setempat. Yakni pemasangan keramik di dekat mimbar dan pengecatan ulang beberapa titik di dalam masjid kebanggaan masyarakat Kota Marmer ini. Hal ini untuk menyambut Ramadan yang kurang sekitar sebulan lagi.

Berdasarkan pantauan di lapangan ini Selasa (12/3), para pekerja masih hilir mudik melakukan perbaikan. Namun, hal itu tidak sampai mengganggu kekhusyukkan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah. “Ini sedang ada perbaikan sedikit di beberapa titik,” sahut seorang pekerja.

Bendahara takmir Masjid Al Munawwar Nasrun membenarkan, kini sedang ada proses perbaikan di beberapa titik di dalam masjid. Alasannya, di bagian depan sudah ada perbaikan berupa menara berikut lantai di sekitarnya. “Ini sekaligus persiapan menjelang Ramadan yang tinggal sebentar lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Suyadi mengatakan, pihaknya sampai sekarang memang baru bisa menyelesaikan pembangunan menara masjid itu. Jadi belum terpikirkan untuk menambah hal lain. “Untuk kini, baru menara itu yang sudah diselesaikan. Hal yang lain belum dirancang,” katanya. 

(rt/did/rak/red/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia