Selasa, 22 Oct 2019
radartulungagung
icon-featured
Hukum & Kriminal

Nginap Di Hotel, Gondol Server Karaoke dan Televisi di Kamar

17 Maret 2019, 13: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

Nginap Di Hotel, Gondol Server Karaoke dan Televisi di Kamar

TRENGGALEK – Sapta Adi Prasetya harus merasakan dinginnya jeruji besi Mapolres Trenggalek. Pasalnya, warga Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, tersebut diduga terlibat pencurian dengan pemberatan (curat) di sebuah server ruang karaoke dan kamar salah satu Hotel Hayam Wuruk Trenggalek. Akibatnya, korban mengalami kerugian lebih dari Rp 9,26 juta karena komputer, televisi, dan handphone (HP) raib dicuri.

Bersamaan itu, turut diamankan barang bukti satu unit mobil Toyota Avanza yang digunakan pelaku beraksi dan berbagai barang bukti lainnya berupa surat-surat terkait barang yang dicuri. Kini Satreskrim Polres Trenggalek masih menyelidiki untuk menangkap pelaku lain dengan inisial DR yang telah dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kejadian tersebut baru diketahui Senin (11/2) lalu. Saat itu, sekitar pukul 10.00 seorang karyawan karaoke mengecek barang di ruang server tempat karaoke. Ternyata kala itu HP, uang, dan rokok yang disimpan di ruangan tersebut telah hilang. Bukan hanya itu, di saat bersamaan, karyawan hotel juga mengecek dan mendapati dua buah televisi LED Thosiba di dalam kamar hotel telah hilang. “Mengetahui itu, kedua karyawan tersebut langsung melapor ke manajer dan direkturnya,” ungkap Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibawa Saputra, Sabtu (17/3).

(rt/zak/did/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia