Selasa, 22 Oct 2019
radartulungagung
icon-featured
Hukum & Kriminal

Maling Server dan TV Kamar Hotel Bilang Begini Usai Dibekuk Polisi

17 Maret 2019, 14: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

KAPOK : Polisi menunjukkan Sapta Adi, pelaku curat di wilayah Hotel Hayam Wuruk yang semula mengaku sebagai tamu hotel.

KAPOK : Polisi menunjukkan Sapta Adi, pelaku curat di wilayah Hotel Hayam Wuruk yang semula mengaku sebagai tamu hotel. (ZAKI JAZAI/ RADAR TULUNGAGUNG.ID)

 TRENGGALEK- Sapta Adi Prasetya harus merasakan dinginnya jeruji besi Mapolres Trenggalek. Pasalnya, warga Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, tersebut diduga terlibat pencurian dengan pemberatan (curat) di sebuah server ruang karaoke dan kamar salah satu Hotel Hayam Wuruk Trenggalek. Akibatnya, korban mengalami kerugian lebih dari Rp 9,26 juta karena komputer, televisi, dan handphone (HP) raib dicuri.

Ketika diinterogasi polisi, pelaku Sapta Adi Prasetya mengakui semua perbuatannya. Saat itu ketika beraksi, dirinya bersama rekannya menyamar sebagai tamu hotel dan check-in sekitar pukul 00.40. Setelah masuk ke kamar, pelaku beraksi dengan cara masuk kedua kamar hotel lainnya dengan mencungkil jendela dan masuk ruangan server karaoke untuk mengambil berbagai barang. “Semua barang hasil curian saya ini telah dijual untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” akunya.

(rt/zak/did/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia