Minggu, 08 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Warga Curahkan Uneg-Uneg Kepada Sandiaga Uno Saat Di Tulungagung

18 Maret 2019, 22: 07: 54 WIB | editor : Didin Cahya FS

SAMBUTAN HANGAT : Sandiaga Uno saat memberika menghadiri Silaturahim dan Dialog Relawan Keummatan bersama Kiai, Habib, dan Masyayikh se-Mataraman di Lapangan Pema, Desa/Kecamatan Ngunut, Sabtu (18/3).

SAMBUTAN HANGAT : Sandiaga Uno saat memberika menghadiri Silaturahim dan Dialog Relawan Keummatan bersama Kiai, Habib, dan Masyayikh se-Mataraman di Lapangan Pema, Desa/Kecamatan Ngunut, Sabtu (18/3). (DHARAKA R. PERDANA/RADAR TULUNGAGUNG.ID)

 TULUNGAGUNG- Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri Silaturahim dan Dialog Relawan Keummatan bersama Kiai, Habib, dan Masyayikh se-Mataraman di Lapangan Pema, Desa/Kecamatan Ngunut, Sabtu (18/3).

Pada kesempatan itu, pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto ini pun juga berkesempatan berdialog dengan hadirin ribuan yang ingin mencurahkan uneg-unegnya.

Mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta ini mengatakan, dirinya memang ingin bersilaturahmi dengan seluruh relawan dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Baik yang berasal dari Sahabat Prabowo Sandi (SAPA), Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), dan lain sebagainya. “Ini juga menjadi momentum untuk semakin menggiatkan sosialisasi di 30 hari terakhir sebelum coblosan digelar pada 17 April mendatang,” katanya.

(rt/rak/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia