Kamis, 25 Apr 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Masalah Ekonomi, Sandiaga Uno Bilang Begini ke Ribuan Warga

18 Maret 2019, 22: 20: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

SAMBUTAN HANGAT : Sandiaga Uno saat menghadiri Silaturahim dan Dialog Relawan Keummatan bersama Kiai, Habib, dan Masyayikh se-Mataraman di Lapangan Pema, Desa/Kecamatan Ngunut, Sabtu (18/3).

SAMBUTAN HANGAT : Sandiaga Uno saat menghadiri Silaturahim dan Dialog Relawan Keummatan bersama Kiai, Habib, dan Masyayikh se-Mataraman di Lapangan Pema, Desa/Kecamatan Ngunut, Sabtu (18/3). (DHARAKA R. PERDANA/RADAR TULUNGAGUNG.ID)

 TULUNGAGUNG- Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri Silaturahim dan Dialog Relawan Keummatan bersama Kiai, Habib, dan Masyayikh se-Mataraman di Lapangan Pema, Desa/Kecamatan Ngunut, Sabtu (18/3).

Menurut Sandiaga Uno, program yang diusungnya bersama Prabowo Subianto memang lebih mengedepankan ekonomi kemasyarakatan yang bermuara pada Indonesia sejahtera. Khususnya dengan membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

Di samping itu juga dengan kebijakan yang membuat kebutuhan hidup masyarakat lebih murah dan tidak memberatkan ibu-ibu rumah tangga. Sehingga dia pun menawarkan program OK OCE dalam perekonomian. “Negara ini memiliki potensi yang luar biasa. Semua bisa memberi yang terbaik kepada masyarakat asalkan ditopang dengan ekonomi kerakyatan,” jelasnya.

(rt/rak/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia