Kamis, 25 Apr 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Langkah Sandiaga Uno Menjelang 30 Hari Pelaksanaan Pilpres

18 Maret 2019, 23: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

SAMBUTAN HANGAT : Sandiaga Uno saat menghadiri Silaturahim dan Dialog Relawan Keummatan bersama Kiai, Habib, dan Masyayikh se-Mataraman di Lapangan Pema, Desa/Kecamatan Ngunut, Sabtu (18/3).

SAMBUTAN HANGAT : Sandiaga Uno saat menghadiri Silaturahim dan Dialog Relawan Keummatan bersama Kiai, Habib, dan Masyayikh se-Mataraman di Lapangan Pema, Desa/Kecamatan Ngunut, Sabtu (18/3). (DHARAKA R. PERDANA/RADAR TULUNGAGUNG.ID)

 TULUNGAGUNG- Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri Silaturahim dan Dialog Relawan Keummatan bersama Kiai, Habib, dan Masyayikh se-Mataraman di Lapangan Pema, Desa/Kecamatan Ngunut, Sabtu (18/3) siang.

Disinggung untuk upaya 30 hari ke depan, Sandiaga Uno mengaku, bakal terus bekerja keras meraih simpati masyarakat. Sehingga dia pun berpesan kepada seluruh relawan untuk terus berupaya keras menyosialisasikan program yang diusungnya bersama Prabowo Subianto sebagai capres. Apalagi dari survei internal menyebutkan saat ini sudah ada momentum baik. “Untuk survei lain tetap kami gunakan sebagai pembanding,” ujarnya.

Pada acara tersebut tampak dihadiri alim ulama dari 14 kabupaten/kota. Seperti dari Ponpes Tebu Ireng Jombang; Ponpes Ploso, Kediri; dan lain sebagainya. Di samping juga ada penasihat SAPA Marzuki Ali, dan undangan lainnya.

Suasana pun semakin gegap gempita saat Sandiaga Uno menyanyikan salawat bersama seluruh hadirin. Selain itu juga ada penandatanganan majalah OK OCE untuk wilayah Tulungagung.

(rt/rak/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia