Senin, 16 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Emak-emak Ditabrak Siswi SMP Hingga Tergeletak di Tengah Jalan

20 Maret 2019, 16: 25: 18 WIB | editor : Didin Cahya FS

NAHAS : Korban kecelakaan Indri Wahyuati, saat dibawa ke ambulans.

NAHAS : Korban kecelakaan Indri Wahyuati, saat dibawa ke ambulans. (DHARAKA R. PERDANA/RADARTULUNGAGUNG.ID)

TULUNGAGUNG - Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Pahlawan atau dekat Samsat, Rabu (20/3) sekitar pukul 14.30. Meski tidak ada korban jiwa, korban luka dialami kedua belah pihak.

Informasi dihimpun di lapangan, peristiwa kecelakaan di jalan menghubungkan Tulungagung-Kediri tersebut, bermula ketika Indri Wahyuati, warga Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru,  mengendarai Scoopy AG 5528 RBC hendak belok dari arah selatan ke timur.

Namun disaat bersamaan melintas dari arah Fitri, warga Desa Mojoagung, Kecamatan Ngantru,  mengendarai motor Honda Beat AG 3899 RBX.

Tak disangka Indri merupakan emak-emak ini dan bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) tiba-tiba ditabrak Fitri yang masih pelajar SMP. Sontak Indri terguling dan luka di wajah, sementara di kaki. 

Warga di sekitar lokasi langsung memberikan pertolongan ketika mendengar dan melihat tabrakan. 

NAHAS : Indri Wahyuati saat dilarikan ke RSUD dr Iskak (RADARTULUNGAGUNG.ID)

Tak lama kejadian, polisi dan ambulans dari RSUD mengevakuasi korban untuk mendapat perawatan. "Tidak tahu secara persis kronologi kejadian, tapi memang ada dua korban luka dan dibawa ke rumah sakit. Untuk motor juga di bawa polisi," terang Septian salah satu pengendara motor yang melintas.

(rt/rak/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia