Senin, 26 Aug 2019
radartulungagung
icon-featured
RaTu Event

Digelar Akhir Bulan Ini, Turnamen Sepak Bola KU-10 Diikuti Tim Baru

22 Maret 2019, 22: 15: 59 WIB | editor : Retta wulansari

KOMPAK: Para pemain tim Bima Putra Kota Blitar foto bersama.

KOMPAK: Para pemain tim Bima Putra Kota Blitar foto bersama. (HARIYONO FOR RADAR BLITAR)

BLITAR KOTA- Turnamen sepak bola KU-10 yang digelar akhir bulan ini, tak hanya diikuti tim dari sekolah sepak bola (SSB) yang sudah kerap ikut kompetisi. Beberapa tim baru juga ikut bergabung. Salah satunya Bima Putra Kota Blitar.

Kepala Sekolah Bima Putra Kota Blitar, Hariyono mengatakan, Bima Putra Kota Blitar baru sekitar empat bulan terbentuk. Meski begitu, tak pernah main-main ketika mengikuti turnamen. Termasuk yang digelar Jawa Pos Radar Blitar bekerjasama dengan PSSI Blitar tersebut.

Pria ramah itu menceritakan, pihaknya telah mempersiapkan para pemain. Salah satunya dengan latihan rutin. Bahkan ditambah waktunya. Termasuk juga dengan pelatih yang berkompeten. Yakni Coach Dimas, dan pelatih kipper, Coach Tedy. “Biasanya tiga kali dalam seminggu. Kini bisa empat kali,” katanya.

Bagaimana dengan latihan fisik? Hariyono menyatakan itu belum ada. Latihan lebih diutamakan untuk menjaga kerja sama tim. Terlebih ketika nanti bertanding melawan musuh.“Kami biasanya berlatih di Lapangan Mareno,”ujarnya.

Sebelum turnamen resmi dimulai, semua tim bakal ikut Technical Meeting (TM), dan drawing pembagian grup. Yakni pada Minggu (24/3), pukul 13.00, di secretariat StadionSoepriadi. Screening para penggawa junior ini bakal berlangsung mulai Minggu (24/3) hingga Jumat (29/3) di secretariat Stadion Soepriadi. Usai melewati screening para penggawa junior bisa langsung bertarung di Stadion Soepriadi, pada Sabtu (30/3) hingga Minggu (31/3), mulai pukul 07.00 WIB. 

(rt/whe/red/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia