Senin, 16 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Hukum & Kriminal

Tertipu Arisan Hingga Miliaran Bikin Belasan Mama Muda Geruduk Polres

22 Maret 2019, 19: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

MINTA KEJELASAN : Korban arisan dan investasi bodong saat berada di Polres Tulungagung, Jumat (22/3).

MINTA KEJELASAN : Korban arisan dan investasi bodong saat berada di Polres Tulungagung, Jumat (22/3). (ZAKI JAZAI/ RADARTULUNAGUNG.ID)

 TRENGGALEK- Belasan mama muda mendatangi Mapolres Trenggalek, Jumat (22/3). Kedatangan mereka untuk menanyakan perkembangan aduan dugaan penipuan berkedok arisan dan investasi bodong dengan kerugian ditafsir mencapai miliaran rupiah.

Salah satu korban, Nanda Latifa menyebut, kedatangan mereka untuk menanyakan hasil laporan aduan sebelumnya telah dilayangkan. “Kami datang untuk melaporkan kasus penipuan arisan dan investasi bodong. Kami sudah dipanggil untuk yang ketiga kali, tetapi masih disuruh menunggu,” ujarnya ketika mendatangi Mapolres Trenggalek.

Dia mengaku, pelaporan itu sebagai buntut mediasi sebelumnya sudah pernah dilakukan. Meskipun telah mendatangi rumah terlapor yang juga warga Trenggalek, namun hingga kini belum menemukan titik terang sehingga mereka memilih menempuh jalur hukum. “Dulu pernah mediasi dengan pengacaranya (terlapor, Red) juga. Bahkan juga lakukan mediasi ke rumahnya hingga beberapa kali, namun tidak ada itikad baik,” jelasnya.

(rt/zak/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia