Selasa, 22 Oct 2019
radartulungagung
icon-featured
RaTu Event

Cukup Lama Vakum, Tim Ini Bakal Bangkit di Turnamen Sepak Bola KU-10

23 Maret 2019, 13: 00: 59 WIB | editor : Retta wulansari

SIAP TANDING: Para pemain tim Walet Angkasa Binangun Blitar foto bersama.

SIAP TANDING: Para pemain tim Walet Angkasa Binangun Blitar foto bersama. (PURWANTO FOR RADAR BLITAR)

BLITAR KOTA- Turnamen sepak bola KU-10 mulai digelar minggu depan. Persiapan para peserta terus dilakukan untuk meraih hasil terbaik. Pelatih tim Walet Angkasa Binangun Blitar, Purwanto mengatakan, dalam turnamen KU-10 yang digelar Jawa Pos Radar Blitar bekerjasama dengan PSSI Blitar tersebut, dia ingin  menunjukkan bangkitnya Walet Angkasa Binangun Blitar. sebab, tim tersebut cukup lama vakum. “Adanya piala radar (Jawa Pos Radar Blitar), ingin bangkit dan eksis lagi,” jelasnya.

“Untuk usia dini prestasi ada. Tapi kalau diusia 15 dan 17 sudah cukup layak untuk dibanggakan di Kabupaten,” imbuh Purwanto.

Sebelum turnamen resmi dimulai, semua tim bakal ikut Technical Meeting (TM), dan drawing pembagian grup. Yakni pada Minggu (24/3), pukul 13.00, di sekretariat Stadion Soepriadi. Screening para penggawa junior ini bakal berlangsung mulai Minggu (24/3) hingga Jumat (29/3) di sekretariat Stadion Soepriadi. Usai melewati screening para penggawa junior bisa langsung bertarung di Stadion Soepriadi, pada Sabtu (30/3) hingga Minggu (31/3), mulai pukul 07.00. 

(rt/whe/red/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia