Minggu, 25 Aug 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Tiga Hari Seorang Wanita Menghilang, Ditemukan Tewas di Sungai Brantas

23 Maret 2019, 21: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

NAHAS : Korban saat dievakuasi tim gabungan, Sabtu (23/3).

NAHAS : Korban saat dievakuasi tim gabungan, Sabtu (23/3). (POLISI FOR RADARTULUNGAGUNG.ID)

TULUNGAGUNG- Ulfia Nurhayati, warga Dusun, Setinggil, Desa Gandekan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar,  ditemukan tewas di Sungai Brantas, Dusun/Desa Pakel, Kecamatan Ngantru, Sabtu (23/3) sekitar pukul 08.15.

Wanita 28 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi mengambang dan tersangkut ranting. Selain itu tubuhnya juga membengkak, seban hampir tiga hari tenggelam.

Informasi dihimpun di lapangan, kejadian tersebut bermula saat korban pamit keluar rumah menggunakan sepeda ontel pada Kamis (21/3). 

Namun tak kunjung pulang hingga Jumat (22/3), sehingga pihak keluarga lapor ke Polsek Ngantru. Nah pada Sabtu, sepeda ontel dan handphone di temukan di gesik atau endapan sungai di Desa Pakel. Tak lama kemudian, korban ditemukan oleh Basarnas Trenggalek, Basarta, polisi, TNI, dan tim lainnya, berjarak 200 meter dari lokasi barang milik korban.

Saat ditemukan korban masih pakai kaus merah dan celana. Tak lama kemudian stelah proses evakuasi, dibawa ke Puskesmas Pakel untuk divisum.

Hasilnya tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban ini depresi dan nekat melakukan tindakan tidak wajar atau bunuh diri.

Kapolsek Ngatru AKP Maga Fidri Isdiawan membenarkan  ada penemuan mayat setelah proses pencarian dari tim gabungan. Dari pihak keluarga pun sudah menerima dengan kejadian itu. 

(rt/pur/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia