Senin, 18 Nov 2019
radartulungagung
icon-featured
RaTu Event

Pakai Skill Individu Anak

26 Maret 2019, 18: 15: 59 WIB | editor : Retta wulansari

SIAP TANDING: Para pemain tim Angsa Putih Kediri foro bersama.

SIAP TANDING: Para pemain tim Angsa Putih Kediri foro bersama. (SUGENG FOR RADAR BLITAR)

BLITAR KOTA- Tim dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Angsa Putih Kediri, juga ikut dalam turnamen sepak bola anak KU-10 piala Radar Blitar. Bagi mereka, even tersebut bisa menambah pengalaman dan latihan para pemain khususnya usia dini.

Pelatih SSB Angsa Putih Kediri, Sugeng menyatakan, berbagai persiapan sudah dilakukan untuk mengikuti turnamen tersebut. Beberapa di antaranya perlengkapan administrasi berupa data anak untuk proses screening pemain. “Kami sudah siapkan itu,” ujarnya Senin (25/3).

Dikatakan Sugeng, tidak ada target muluk-muluk dalam turnamen tersebut. Pertandingan lebih difokuskan untuk evaluasi kekurangan selama latihan. “Hanya evaluasi kekurangan latihan yang saya ajarkan ke siswa,” katanya.

“Persiapan serius masih belum, tetap skill individu anak yang kami tanamkan, sehingga kelak mereka sudah punya modal untuk sepak bola modern,” jelas Sugeng saat dikonfirmasi kemarin.

Pria ramah itu berharap, Jawa Pos Radar Blitar bisa mewadai anak-anak yang berprestasi untuk jenjang kedepan.

Seperti diketahui, turnamen sepak bola anak KU-10 piala Radar Blitar digelar akhir bulan ini. Turnamen dilaksanakan di Stadion Soepriadi. Ini bertujuan agar para peserta lebih bersemangat, utamanya anak-anak. Mereka bisa merasakan sensasi bertanding di stadion besar yang kerap dipakai untuk pertandingan liga-liga besar.

(rt/whe/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia