Kamis, 23 May 2019
radartulungagung
icon-featured
RaTu Event

Pemain Dua Hari Sekali Berlatih

27 Maret 2019, 20: 15: 59 WIB | editor : Retta wulansari

MEMBANGGAKAN: Para pemain dan pelatih foto bersama. Beberapa piala hasil pertandingan juga disertakan.

MEMBANGGAKAN: Para pemain dan pelatih foto bersama. Beberapa piala hasil pertandingan juga disertakan. (PRIANTO FOR RADAR BLITAR)

BLITAR KOTA- Tim Ganesha Kabupaten Blitar tak pernah main-main ketika mengikuti turnamen sepak bola. Termasuk sepak bola anak piala Radar Blitar yang akan digelar akhir pekan ini.

Saat dikonfirmasi, Ketua Tim Ganesha Kabupaten Blitar, Prianto menyatakan persiapan yang dilakukan sudah sekitar 90 persen. Yakni dengan materi mayoritas anak usia sembilan tahun atau kelahiran 2010. “Persiapan, latihan dua hari sekali khusus untuk persiapan piala radar,” ujarnya Selasa (26/3).

Tim Ganesha bermarkas di Lapangan Penataran Kebun, Jalan Raya Penataran Modangan, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Tim tersebut tak bisa dianggap remeh. Sebab, mereka sudah membuktikan kualitasnya dengan segudang prestasi. Beberapa di antaranya juara I KU 2010 Perkasa Cup, juara II KU 2006 ANDROMEDA CUP, juara I KU 2008 CANDI PUTRA CUP. “Selain itu, pada 2011 pernah juara I KU 2001 SRITI CUP even se- Jawa Timur di Arhanud Sidoarjo,” kata Priono yang ikut jadi pelatih dalam tim.

Pria yang juga wakil ketua Askab PSSI Kabupaten Blitar itu melanjutkan, dirinya tidak sendiri. Ada beberapa rekan yang ikut membantu termasuk untuk melatih pemain. Di antaranya Untung Sri Gunawan, Rizky Maulana. Sedangkan manajer tim, yakni  Nunna Shop.

Dalam turnamen sepak bola anak piala Radar Blitar, dipastikan tim Ganesha bakal menunjukkan kemampuannya demi meraih kemenangan.

(rt/whe/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia