Senin, 16 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
RaTu Event

Siap Tempur Demi Kota Blitar

27 Maret 2019, 20: 40: 59 WIB | editor : Retta wulansari

BERSEMANGAT: Para pemain Bima Putra Bumi Bung Karno Kota Blitar foto bersama.

BERSEMANGAT: Para pemain Bima Putra Bumi Bung Karno Kota Blitar foto bersama. (SUWITO FOR RADAR BLITAR)

BLITAR KOTA- Turnamen sepak bola anak KU-10 piala Radar Blitar digelar minggu ini. Puluhan tim sudah resmi menjadi peserta event yang digelar Jawa Pos Radar Blitar bekerjasama dengan PSSI Blitar itu.

Salah satunya dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Bima Putra Bumi Bung Karno Kota Blitar. Tim tersebut tak mau kalah dengan peserta lain. Mereka bertekad meraih hasil terbaik dalam turnamen itu.

Pelatih Tim Bima Putra Bumi Bung Karno Kota Blitar, Suwito menyatakan, pihaknya sudah mempersiapkan para pemain. Termasuk untuk turnamen sepak bola anak piala Radar Blitar. Persiapan tak hanya asal, tetapi secara menyeluruh. Begitu juga dengan teknik bermain. “Kami siap ‘tempur’ (bertanding) demi tanah kelahiran Bung Karno, Kota Blitar,” ujarnya.

Pria ramah itu menambahkan, porsi latihan juga lebih intensif. Dengan begitu, para pemain bisa meningkatkan koordinasi. Ini akan berpengaruh positif ketika betanding di lapangan.

Seperti diketahui, turnamen sepak bola anak piala Radar Blitar digelar di Stadion Soepriadi. Ini akan member motivasi tersendiri bagi para pemain. Sebab, mereka bisa merasakan bertanding di stadion besar yang berkualitas.

(rt/whe/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia