Senin, 27 May 2019
radartulungagung
icon-featured
RaTu Event

Seleksi Pemain untuk Ikuti Turnamen

28 Maret 2019, 13: 35: 59 WIB | editor : Retta wulansari

BERKUALITAS: Para pemain JPP Blitar foto bersama.

BERKUALITAS: Para pemain JPP Blitar foto bersama. (JANUAR FOR RADAR BLITAR)

BLITAR KOTA- Turnamen sepak bola anak piala Radar Blitar tinggal menghitung hari. Tim yang bakal mengikuti even bergengsi itu terus bersiap.

Seperti tim dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Jugo Putra Perkasa Blitar. Tim yang dikomandani Januar itu sudah mempersiapkan para pemainnya. Pemilihan pemain juga melalui seleksi oleh pelatih Jugo. “Kami juga sudah ujicoba dengan SSB di Kabupten Blitar dan luar kota. Alhamdulillah anak-anak dengan materi yang bagus sudah bisa bermain istimewa sesuai keinginan para pelatih,” ungkap Januar yang juga sebagai pelatih, Rabu (27/3).

Tim Jugo Putra Perkasa Blitar juga memiliki sederet prestasi membanggakan. Beberapa di antaranya juara 1 piala Menpora, juara 3 Danone 2016, juara 2 Danone 2017, dan maih banyak lainnya.

SSB Jugo Putra Perkasa atau biasa dikenal dengan sebutan JPP, biasa berlatih di Lapangan Kesamben. Total siswa JPP sebanyak 135 orang. Terdiri atas KU 15 sebanyak 30 siswa, KU 13 ada 34 siswa, KU 12 ada 26 siswa, KU 10 sebanyak 25 siswa, dan KU  9 ada 20 siswa. Selain Januar, juga ada Bagus Indrayana Malik yang menjadi pelatih.

Turnamane sepak bola anak piala Radar Blitar digelar atas kerjasama Jawa Pos Radar Blitar dengan PSSI Blitar. Even tersebut dilaksanakan akhir pekan ini. Yakni di Stadion Soepriadi.

(rt/whe/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia