Minggu, 26 May 2019
radartulungagung
icon-featured
RaTu Event

Pesan Pelatih Kepada Anak-Anak Agar Bermain Penuh Sportivitas

29 Maret 2019, 23: 50: 59 WIB | editor : Retta wulansari

KOMPAK: Para pemain tim Kancil Mas foto bersama.

KOMPAK: Para pemain tim Kancil Mas foto bersama. (SAYUTI FOR RADAR BLITAR)

BLITAR KOTA- Berbagai persiapan dilakukan tim peserta turnamen sepak bola anak Piala Radar Blitar. Salah satunya tim dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Kancil Mas Ponggok Blitar.

Pelatih tim Kancil Mas, Sayuti mengatakan, persiapan yang dilakukan untuk turnamen piala Radar Blitar yakni latihan rutin. Selain itu, selalu memotivasi anak-anak agar bermain penuh sportivitas. “Tentunya kita selalu bekerjasama dengan orang tua/ wali untuk memotivasi anak anak,” ujarnya.

Pria ramah itu melanjutkan, dalam turnamen tersebut, merupakan ajang belajar, pendidikan, serta menyalurkan bakat dengan cara positif. Harapannya, anak-anak bisa menjadi pemain sepak bola profesional.

Tim Kancil Mas yang bermarkas di Lapangan Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, itu juga banyak meraih prestasi membanggakan. Beberapa di antaranya juara II putra Amoeba Cup III, juara III festival sepak bola anak ku 2009 Slorok Garum, dan masih banyak lainnya. “Beberapa hari lalu kami juga ikuti screaning untuk turnamen piala Radar Blitar di stadion,” kata Sayuti.

Seperti diketahui, turnamen sepak bola anak piala Radar Blitar, merupakan kerjasama Jawa Pos Radar Blitar dengan PSSI Blitar. Salah satu tujuannya, mencari bibit unggul dalam bidang sepak bola. Dengan begitu bisa dibina lebih lanjut. 

(rt/whe/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia