Senin, 09 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Sportainment

Sedang Digemari Banyak Orang, Ini Cara Perawatan Sofa Retro Kayu

03 April 2019, 06: 55: 59 WIB | editor : Retta wulansari

NYAMAN: Sofa retro kayu yang nyaman untuk digunakan dan sedang digemari banyak orang.

NYAMAN: Sofa retro kayu yang nyaman untuk digunakan dan sedang digemari banyak orang. (AYU FEBRIANA ANUGRAHINI / RADAR BLITAR)

BLITAR - Desain rumah minimalis semakin digemari banyak orang. Selain desain hunian berkonsep minimalis, tak sedikit pemilik yang juga menyesuaikan furnitur yang digunakan. Salah satunya sofa retro kayu.

Untuk perawatan, Bella, salah seorang karyawan produsen furnitur di kawasan Jalan Kelud, Kota Blitar mengungkapkan, tidaklah sulit. Bisa menggunakan penyedot debu. Bisa juga dijemur. Sofa retro itu juga bisa dikombinasikan dengan meja kayu. Tentu saja desainnya tak terlalu rumit. Sederhana tapi tetap mengedepankan fungsi.

Dia menambahkan, sofa minimalis retro juga sosok untuk di tempatkan di ruang tamu ataupun ruang keluarga. Pasti akan memberikan rasa nyaman. Terutama ketika mendudukinya. “Sofa minimalis retro ini bisa menjadi pusat utama dari sebuah ruangan dalam rumah,” imbuhnya.

Siti Aminah, salah seorang pemilik sofa minimalis retro mengaku tertarik karena bentuknya sederhana. Kaki-kaki kuat meski hanya memakai kayu. Selain itu, warna bisa dipilih sesuai keinginan. “Yang penting, nyamana ketika duduk dan bersandar. Posisi badan bisa lebih pas,” akunya.

(rt/whe/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia