Senin, 18 Nov 2019
radartulungagung
icon-featured
RaTu Event

Coluring Competition, Masih Ada Waktu Untuk Mendaftar

05 April 2019, 17: 30: 59 WIB | editor : Retta wulansari

Coluring Competition, Masih Ada Waktu Untuk Mendaftar

BLITAR KOTA - Besok pagi, Sabtu (6/4) menjadi momen yang paling ditunggu murid TK dan RA di Blitar dan sekitarnya. Ratusan bocah itu bakal mengikuti ajang lomba mewarna bertajuk Colouring Competition di Waterpark Sumber Udel.

Ya, event yang digagas Jawa Pos Radar Blitar bekerja sama dengan pengelola wisata Waterpark Sumber Udel itu agenda yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, menjadi ajang kreasi murid untuk menumpahkan karyanya di atas kertas koran. “Makanya, rugi kalau tidak ikut. Selain bisa mengikuti lomba dengan hadiah piala, uang pembinaan, dan sertifikat, peserta juga mendapatkan voucher, lho,” kata Yunis T, project officer event Colouring Competition.

 Menurut Yunis, panitia tidak membatasi peserta dari Kota Blitar saja, tapi dari daerah lain juga bisa mengikuti. Dengan syarat, masih duduk di bangku TK atau RA. Selain bisa mewarna, usai mengikuti kegiatan juga bisa langsung menikmati keindahan atau fasilitas di Waterpark Sumber Udel. “Iya, itu untungnya ketika mengikuti event ini. Jadi, tunggu apalagi segera daftar mumpung masih ada waktu,” katanya.

 Untuk pendaftaran, per anak Rp 15 ribu. Mendapatkan tiket masuk ke area water park berlaku untuk satu peserta dan satu pendamping. Selain itu, peserta mendapatkan satu koran Jawa Pos Radar Blitar sebagai media mewarna. Peserta diwajibkan membawa sendiri peralatan yang diperlukan untuk mewarna dan diharapkan peserta memakai crayon. “Nanti ada juri yang bertugas untuk menilai dan memilih terbaik dari yang terbaik,” kata Yunis.

Untuk memeriahkan acara mewarna, di lokasi juga disediakan hiburan musik dan badut. Itu untuk menyemangati peserta. Jangan lupa, lomba digelar pada Sabtu (6/4) pukul 08.00 hingga selesai. Lokasi wisata Waterpark Sumber Udel di Jalan Kalibrantas 31 Bendo, Kota Blitar. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubni kantor Jawa Pos Radar Blitar di Jalan S Hardjono 12 Blitar (0342-810995). Contact person (082230855850, 085235132991).

(rt/abd/red/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia