Rabu, 29 Jan 2020
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Pengendara Harus Semakin Tertib, Ini Salah Satu Alasannya

09 April 2019, 21: 55: 59 WIB | editor : Retta wulansari

Ilustrasi

Ilustrasi (JawaPos.Com)

TULUNGAGUNG – Para pengguna kendaraan motor yang melintas di jalanan Kota Marmer, khususnya di simpang empat Tamanan tampaknya harus mulai berhati-hati. Mereka bisa disebut sebagai pelanggar peraturan lalu lintas dan langsung diumumkan saat itu juga karena di situ sudah terpasang pelantang mirip yang terpasang di masjid atau musala.

Meskipun untuk jangka pendek sebagai pemberi peringatan, Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Tulungagung Sujarmani mengaku hal ini direncanakan bisa menjadi pelopor penggunaan e-tilang ke depannya. Para pengguna jalan pun harus semakin tertib dan mematuhi semua peraturan agar tetap selamat di jalan raya. Apalagi, kini arus lalu lintas di perkotaan Tulungagung cenderung semakin ramai karena letak daerah yang cukup strategis. “Tak menutup kemungkinan, nanti juga bisa membantu penerapan e-tilang,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan radartulungagung.id , pelantang yang dimaksud berada di atas pos polisi Tamanan. Alat ini dijadikan satu tiang dengan CCTV yang lebih dulu terpasang tahun lalu.

(rt/rak/did/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia